Selebrasi pemain Chelsea usai mencetak gol ke gawang Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris. Foto: David Klein/REUTERS

Chelsea bertamu ke markas Zenit Saint Petersburg dalam laga Grup H Liga Champions 2021/22. Kedua tim akan adu kuat di Stadion Krestovsky pada Kamis (9/12) dini hari WIB.

The Blues tampil usai menelan hasil buruk. Pasukan Thomas Tuchel itu kalah 2-3 saat menghadapi West Ham di Liga Inggris.

Terlepas dari hal itu, laga ini tak berdampak besar bagi anak asuh Thomas Tuchel. Pasalnya, mereka bersama Juventus sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Di sisi lain, Zenit pasti memburu kemenangan guna mempertahankan posisi ketiga di Grup H agar bisa bermain di Liga Europa. Saat ini, mereka mengantongi 4 poin dan unggul dari Malmo yang hanya punya 1 poin dari 5 laga.

Pemain St Petersbug Aleksandr Erokhin dihadang pemain Chelsea Ben Chilwell dan Antonio Rudiger di Stamford Bridge, London, Inggris. Foto: John Sibley/Reuters

Live Streaming Zenit vs Chelsea di Liga Champions

Duel Zenit vs Chelsea akan tersaji pada Kamis (9/12) mulai pukul 00:45 WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung via layanan live streaming Vidio.com.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *