Selebrasi pemain Arsenal usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris. Foto: Hannah McKay/REUTERS

Arsenal akan bertemu Everton di lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22, Selasa (7/12) dini hari WIB. Link live streaming bisa diakses di bawah ini.

Arsenal yang berstatus tim tamu berangkat dengan ambisi untuk bangkit. Di pekan sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan 2-3 di tangan Manchester United.

Arsenal kini bertengger di peringkat ketujuh dengan 23 poin. Jika mampu menang, Arsenal berpotensi naik ke peringkat lima yang kini diduduki Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Everton juga membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini, Everton masih berjuang di papan bawah dengan menempati urutan ke-16.

Pemain Everton Andros Townsend berselebrasi usai mencetak gol bersama Demarai Grey saat melawan Norwich City di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (25/9). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington

Live Streaming Everton vs Arsenal di Liga Inggris

Duel Everton vs Arsenal akan tersaji pada Selasa (7/12) pukul 03:00 dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini via layanan streaming Mola TV dengan mengklik link ini.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *