Salah seorang pria sampai diceraikan istrinya karena memiliki kebiasaan toilet yang aneh. Foto. dok: Pixabay

Kebiasaan aneh kenyataannya bisa membuat seseorang mengalami percintaan yang berantakan. Seperti halnya yang terjadi jika seseorang memiliki kebiasaan di toilet yang aneh. Salah seorang pria sampai diceraikan istrinya karena memiliki kebiasaan toilet yang aneh.

“Dia bilang dia akan kembali sebentar lagi”

“Suami saya ‘Justin’ mulai menghabiskan banyak waktu di dalam kamar mandi setelah kami pindah ke rumah baru kami,” tulis wanita itu dalam postingannya di Reddit.

“Kami berbicara 45 menit hanya untuk ‘kencing’ 4-5 kali sehari.”

Masalahnya menjadi sangat tidak nyaman ketika pasangan itu pergi ke restoran untuk makan dan dia meninggalkan meja untuk menggunakan kamar mandi. Foto. dok: Pixabay

Dia menjelaskan bahwa meskipun dia merasa sabar awalnya, itu benar-benar membuatnya kesal ketika dia menunggunya makan atau pergi ke suatu tempat, atau ketika mereka kedatangan tamu.

Masalahnya menjadi sangat tidak nyaman ketika pasangan itu pergi ke restoran untuk makan dan dia meninggalkan meja untuk menggunakan kamar mandi.

“Sebelum dia pergi, saya dengan lembut mengingatkannya bahwa kami berada di restoran, jadi dia tidak boleh terlalu lama di dalam kamar kecil,” lanjutnya.

“Dia marah dan menyuruhku untuk menghentikannya karena dia akan kembali dalam satu menit.”

Sepuluh menit berlalu, dan kemudian delapan menit lagi, jadi dia mulai menelepon dan mengirim pesan kepadanya bahwa makanan mereka ada di atas meja. Dia bahkan memberanikan diri ke kamar mandi pria untuk memeriksa bahwa dia baik-baik saja dan dia menjawab bahwa dia akan keluar dalam beberapa detik.

Tidak sabar, wanita itu kemudian mulai makan tanpa sang suami.

“Saya menelepon teleponnya untuk terakhir kalinya setelah saya selesai, tetapi dia menutup telepon saya,” katanya.

Dia menggunakan Uber ke rumahnya dan suaminya yang marah tiba di rumah 20 menit kemudian. Foto. dok: Pixabay

Saya sangat kesal dan meminta pelayan untuk membagi tagihan, membayar, meninggalkan tip, dan berjalan keluar. Dia menggunakan Uber ke rumahnya dan suaminya yang marah tiba di rumah 20 menit kemudian.

“Dia marah dan menasehati saya betapa egoisnya saya meninggalkannya di sana meskipun saya menelepon dan dia menutup telepon tetapi dia mengatakan baterainya mati,” katanya.

“Dia bilang dia pikir makan kita akan memakan waktu jadi dia pergi ke kamar kecil dan aku seharusnya menunggunya sedikit lebih lama setelah aku memberi tahu dia tentang makanan itu, tapi aku terlalu egois.”

Wanita itu membalas bahwa dia tidak akan pernah pergi ke restoran bersamanya lagi. Beberapa orang mengatakan bahwa mental sang pria tidak begitu baik sehingga dia melakukan hal aneh itu. Beberapa menyarankan mungkin pria itu berselingkuh dengan orang lain.

Ada-ada saja ya kejadian yang satu ini!

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *