Naura Ayu. Foto: Istimewa

Penyanyi muda Naura Ayu kembali merilis single terbaru yang bertajuk Jalan Tengah. Lagu ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang tak selamanya bisa sepaham hingga menimbulkan cekcok satu sama lain.

Untuk memperbaiki hubungan itu, keduanya pun harus mencari titik tengah dalam memecahkan masalah. Single yang diwarnai dengan nuansa mellow ini pun menjadi single pertama Naura yang sangat galau.

Naura Ayu. Foto: Istimewa

Naura pun mengaku sangat senang dengan single terbaru yang ditulis oleh Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. Anak dari Nola Be3 dan Baldy ini bahkan bisa melewati tantangan baru dalam pembuatan lagunya.

“Tantangannya, karena ini lagu galau pertamaku, aku harus bisa menceritakan dan merasakan posisi orang yang mengalami masalah di lagu ini. Hasilnya? Memuaskan dan aku sangat senang,” jelas Naura dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Jumat (22/10).

Lagu ‘Jalan Tengah’ Membuat Orang-orang Terdekatnya Menangis

Menurut Naura, saat lagu ini siap, langsung memperdengarkan kepada keluarga dan teman-temannya, salah satunya Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri.

Tak disangka, beberapa yang mendengarkan lagu tersebut langsung menangis. Banyak yang ikut larut dalam kisah di lagu tersebut.

“Karena masalah yang ada di lagu Jalan Tengah dialami oleh banyak orang namun disimpan dalam hati, dan Jalan Tengah menjadi trigger untuk mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam,” bebernya.

Sementara itu, sebagai penulis lagu, Barsena mengatakan bahwa ia menulis dari sudut pandangnya tentang pasangan yang memiliki hubungan yang sudah hambar dan siap untuk berjalan masing-masing.

“Di satu sisi, sebenarnya mereka masih ingin mempertahankan hubungan mereka, dengan cara mengingat-ingat lagi Jalan Tengah yang telah mereka ramu selama menjalani hubungan bersama. Naura bisa mengintepretasikan lagunya dengan sangat baik. Dia menceritakan isi lagunya dengan sangat bagus dan mengerjakannya dengan hati,” tutur Barsena dalam keterangan yang sama.

Syuting video klip Jalan Tengah pun sudah selesai dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dalam video musik yang disutradarai oleh Alfianus Alvin ini menghadirkan sosok Irzan Faiq sebagai lawan main Naura.

“Selama shooting, aku happy karena prosesnya menyenangkan. Jadi, rasanya tidak begitu melelahkan. Ada beberapa scene romantis dan ini challenge buat aku karena biasanya aku melakukannya dengan keluargaku. Di video klip Jalan Tengah ini, adegan romantis obvious sekali,” tutup Naura.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *