Poster Film Hostage: Missing Celebrity. Foto: Instagram/cgv.id

Menurunnya angka pasien postif COVID-19 berdampak baik bagi industri perfilman Indonesia. Bioskop kini kembali dibuka dan siap menayangkan berbagai film box office, termasuk Hostage: Missing Celebrity.

Hostage: Missing Celebrity merupakan film dari Korea Selatan. Di Korea, film tersebut sukses berada di posisi pertama.

Hwang Jung Min. Foto: IMDb

Bintang utama, Hwang Jung Min, menyambut baik penayangan film Hostage: Missing Celebrity di Indonesia. Ia bahagia, karena fans film Korea akhirnya bisa kembali mendapat hiburan seru.

“Halo penonton Indonesia, senang bertemu denganmu. Saya Hwang Jung Min yang berperan di film ini. Film ini menceritakan tentang aktor yang diculik, dan berusaha melarikan diri dengan cara ekstrim, agar bisa lolos dan selamat. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikanlah Hostage: Missing Celebrity. Sampai jumpa di bioskop,” ucap Jung Min dalam siaran pers yang kumparan terima, Jumat (22/10).

Film Hostage: Missing Celebrity akan tayang di CGV mulai 27 Oktober mendatang. Film ditulis dan disutradari oleh Pil Gam Seong ini.

Sinopsis Film Hostage: Missing Celebrity

Film sendiri berkisah tentang penculikan aktor terkenal bernama Hwang Jung Min. Insiden itu terjadi setelah ia menghadiri pemutaran film perdananya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Ketika insiden penculikan terjadi, Jung Min mengira itu adalah prank YouTube. Namun setelah melihat kekerasan yang dilakukan kelompok penculik itu, ia sadar harus segera melarikan diri.

Situasi menjadi semakin sulit karena penculik menuntut uang tebusan dengan nominal yang besar. Tebusan tersebut harus disanggupi dalam waktu 24 jam atau jika tidak Jung Min akan dibunuh.

Selain Hwang Jung Min, film juga dibintangi oleh Lee Ho Jung, Lee Yoo Mi, dan Jae Bum Kim. Di IMDB film mendapat rating cukup baik, yakni 6,4/10.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *