Ilustrasi Sucofindo Foto: Dok. Mapio

PT Sucofindo (Persero) membuka program manajemen trainee tahun 2021 dengan bekerja sama PPM Management. Program manajemen trainee ini bertujuan untuk membentuk kualitas pegawai berkualitas.

Sucofindo adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

Perusahaan membuka pendaftaran mulai 25 September – 1 Oktober 2021. Pendaftar dapat akses melalui https://ppm-rekrutmen.com/sucofindo

ā€œPT Sucofindo (persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya,ā€ tulis lowongan tersebut mengutip situs resmi https://www.sucofindo.co.id/id/karir, Senin (27/9).

Persyaratan umum:

– Warga Negara Indonesia.

– Usia maksimal 25 tahun per 1 Oktober 2021.

– Belum menikah, dan selama menjalankan 2 (dua) tahun pertama sebagai Management Trainee bersedia untuk menunda pernikahan.

– Jenjang pendidikan minimal S1/Sederajat.

– IPK minimal 3.00 (PTN) dan 3.25 (PTS) dengan skala 4.00.

– Jurusan Pendidikan : Teknik Pertanian, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Perkapalan, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Metalurgi, Teknik Kelautan, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Arsitektur, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

– Mampu berbahasa inggris dibuktikan dengan sertifikat TOEFL skor minimal 450 yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.

– Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun terhitung sejak diterima sebagai PTT Management Trainee.

– Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (Persero).

– Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.

– Tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis.

– Tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang.

– Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung, dibuktikan dengan melampirkan dokumen SKCK Asli yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.

– Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat.

Detail alur pendaftaran dan rincian informasi dapat diakses melalui: https://ppm-rekrutmen.com/sucofindo/

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *