Petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) memasukkan kasur tidur ke dalam ruang kelas di SD Negeri Cengklik, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (22/7/2021). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO

Sebanyak 17 ruang kelas SDN Cengklik di Banjarsari, Solo, Jawa Tengah akan digunakan untuk isolasi terpusat Orang Tanpa Gejala (OTG) COVID-19 dengan kapasitas 120 tempat tidur.

Alih fungsi bangunan tersebut dilakukan untuk meminimalisasi penularan dan mengefektifkan perawatan orang terkonfirmasi positif COVID-19.

Terlihat sejumlah petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) menyiapkan tempat tidur di sekolah tersebut pada Kamis (22/7/2021).

Sebanyak 17 ruang kelas SDN Cengklik di Banjarsari, Solo, Jawa Tengah akan dimanfaatkan untuk isolasi OTG COVID-19. Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTOTempat isolasi tersebut berkapasitas 120 tempat tidur. Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTOAlih fungsi bangunan tersebut dilakukan untuk meminimalisir penularan dan mengefektifkan perawatan orang terkonfirmasi positif COVID-19. Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTOTerlihat petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) menyiapkan kasur di sekolah tersebut pada Kamis (22/7/2021). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO

***

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *