Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan

Polres Sorong Kota, Papua Barat, cukup jeli mengungkap kasus penganiayaan dan pembakaran istri salah satu anggota polisi di Kota Sorong. Kejelian Polres Sorong Kota itu terbukti dengan dilakukannya identifikasi dan pengecekan yang dilakukan oleh anggota Polres Sorong Kota.

“Tapi kita tidak percaya begitu saja, makanya saya perintahkan anggota untuk membuat laporan identifikasi dan pengecekan langsung di TKP. Ternyata setelah dicek, dia memang sengaja melakukan penganiayaan dan itu memenuhi unsur kesengajaan,” beber Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan.

Kapolres juga mengungkapkan, Bripka I Putu Susitana tega membakar istrinya sendiri, karena masalah ekonomi sebab sebelum kejadian, Bripka I Putu Susitana sempat mengajukan pinjaman dengan alasan keperluan mendesak.

“Bripka I Putu Susitana sempat mengajukan pinjaman ke saya katanya ada keperluan keluarga, tapi saya tidak setujui. Karena pinjamannya terlalu tinggi, takutnya jadi masalah baru lagi,” kata Kapolres.

Ia mengungkapkan keterangan Bripka I Putu Susitana tidak membuatnya percaya. Selain itu juga ia membantah adanya hubungan asmara di balik kejadian ini.

“Tidak ada orang ketiga atau perselingkuhan, atau motif asrama di balik kasus ini,” tutup Kapolres.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *