Bunga Citra Lestari. Foto: Dok. Istimewa

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL sudah 10 hari menjalani isolasi usai dinyatakan positif COVID-19. Ia membagikan mengenai kondisinya saat ini dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya.

Kondisi BCL mulai membaik. Perempuan 38 tahun ini sudah tidak merasakan demam.

Isolation day 10. Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tidak datang lagi..” tulis BCL, Rabu (23/6).

BCL saat isolasi usai kena COVID-19. Foto: Instagram @bclsinclair.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari mengatakan, di antara rekan-rekannya yang juga terkena COVID-19, hanya dirinya yang masih merasakan batuk.

“Di antara kita, juga cuma aku yang masih batuk, yang lain sudah enggak,” tulisnya.

Pelantun lagu Cinta Sejati ini juga mengungkapkan ada kemungkinan berat badannya bertambah. Sebab, ia sudah mulai nafsu makan.

“Tapi, berat badan sepertinya naik,” tulis BCL.

Bunga Citra Lestari Rilis Single 12 Tahun Terindah. Foto: Dok. BCL Management

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, BCL sempat mengungkapkan bahwa COVID-19 tidak hanya mempengaruhi fisiknya. Tapi juga mentalnya.

“COVID juga membuat mentalku down. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan empat orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low,” tulis BCL.

BCL menyampaikan harus berpisah dengan anaknya, Noah Sinclair, merupakan hal terberat saat menjalani isolasi usai positif COVID-19.

“Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out..” tulis BCL.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *