Aksi atlet asal Jepang Taiki Naito saat memasuki arena ONE Championship. Foto: ONE Championship

ONE Championship akan kembali memanjakan para penggemar bela diri pada Jumat, 11 Juni, lewat ONE: FULL BLAST II yang diisi oleh banyak atlet berkaliber dunia.

Ajang ini akan dibuka oleh pertandingan kickboxing divisi flyweight antara dua striker bertalenta, Naito “Silent Sniper” Taiki asal Jepang dan Wang “Metal Storm” Wenfeng asal Tiongkok.

Laga ini, menurut Abro “The Black Komodo” Fernandes, akan mencuri perhatian.

“Pertandingan ini sangat menarik untuk ditonton menurut saya, kedua atlet ini sangat kuat dan mempunyai kemampuan untuk menandingi satu sama lain,” jelas Abro.

“Saya lihat pertandingan ini masih 50-50, tapi saya rasa Naito mempunyai keunggulan sedikit.”

Abro, yang berlatih di Han Academy, menganggap Naito ahli dalam mencari celah demi mendaratkan pukulan tajam. Namun, sang atlet Jepang harus dapat menekan lawan dan mendapatkan tempo yang pas.

“Pertandingan ini bertumpu kepada siapa yang datang dengan persiapan yang lebih baik,” jelas Abro.

“Karena kedua atlet ini sama bagusnya, salah satu dari mereka harus dapat menekan secara terus-menerus untuk mendapat keunggulan.”

Abro juga mengatakan pengaruh sarung tangan yang digunakan dalam pertandingan ini akan membuat kedua atlet berlaga secara teknis dan tidak sembarangan mengeluarkan “power shot” demi menjaga stamina mereka dan menang dengan poin.

“Karena mereka meggunakan sarung tangan tinju, saya pikir keduanya akan bermain dengan hati-hati, dan menjaga stamina mereka,” jelasnya.

“Glove yang tebal akan menyulitkan mereka untuk KO dengan tinju, karena itu mereka harus menata timing yang tepat untuk meraih kesempatan untuk menjatuhkan lawan mereka.”

Cara menyaksikan ONE: FULL BLAST II

ONE: FULL BLAST II akan tayang pada Jumat, 11 Juni, mulai pukul 19:30 WIB. Ajang ini dapat disaksikan lewat ONE Super App, Kaskus TV, Vidio, MAXStream dan juga stasiun televisi nasional SCTV pada Jumat, 18 Juni, mulai pukul 23:30 WIB.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *