Logo PSSI Foto: Alan Kusuma/kumparan

Timnas Indonesia bertanding melawan Oman pada Sabtu (29/5) malam WIB dan laga ini dipandu secara live tweet oleh admin Twitter PSSI. Akan tetapi, justru terjadi kebingungan gara-gara inisiatif tersebut.

Begini, tadinya, laga Timnas Indonesia vs Oman direncanakan bakal tayang di Oman Sports Channel. Namun, tiba-tiba, PSSI meminta agar laga ini tidak ditayangkan.

Jadilah, sebagai gantinya, PSSI membagikan situasi laga kepada para pencinta Timnas Indonesia via live tweet. Niatnya bagus, tetapi eksekusinya sempat fatal.

Pada pukul 10:49 WIB, admin PSSI menyebut bahwa Timnas Indonesia dan Oman bermain sama kuat 0-0 di babak pertama. Akan tetapi, livescore Google menyebut bahwa pasukan Shin Tae-yong tertinggal 0-1.

Kemudian, pada pukul 10:59 WIB, admin PSSI membuat ralat. Timnas Indonesia benar tertinggal 0-1 dari Oman. Mereka tak menyebut siapa pencetak gol lawan, tetapi livescore Google menyebut bahwa pencetak golnya adalah Muhsen Al-Ghassani.

Hingga stori ini dinaikkan, Timnas Indonesia sedang bermain sama kuat 1-1 dengan Oman. ‘Skuad Garuda’ berhasil menyamakan skor via gol Evan Dimas.

Dilansir dari : kumparan.com

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *